bukakden.com

bukakden.com

Review Menarik Dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Shoot By Pond's

Wajah buat saya aset yang tidak kalah penting dari bagian tubuh yang lainya, sehingga ketika bertemu dengan orang-orang di sekitar baik baru kenal maupun sudah lama mengenal, menjadikan tolak ukur salah satu bagian dari Good Looking, hehe tetapi bersikap baik juga bagian dari good looking kok, maka merawat wajah saya menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum yang menyegarkan dan harum ini.

sebagai karakter kulit saya yang mudah beradaptasi dan tidak mudah iritasi maka kulit saya bisa memakai skin care ini dengan nyaman dan menyenangkan, selain bungkus yang praktis jadi mudah dibawa kemanapun saya pergi, apalagi saya penggiat travelling jadi buat saya ini pilihan yang tepat memudahkan packing ketika di letakan saku minimalis atau tas yang kecil, jadi ketika mengambil lebih mudah, benar-benar kemasan yang sangat praktis.

Yuk kenalan dengan Serum dari Pond's

siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu merk populer di Indonesia ini, rasanya tidak mungkin ya, karena namanya yang sudah tidak asing di telinga kita dan di mata kita, ets bukan hanya itu saja, Pond's dengan sangat mudah dapat kita temukan di berbagai iklan media digital atau iklan di jalan raya, dan produk ini sudah tidak kalah banyak dari merk lainya yang berceceran di berbagai toko, dan supermarket lainya. 

nah yang menariknya lagi nih, saat ini Pond's memiliki produk serum pencerah wajah terbaik di kelasnya dengan dua jenis pilihan, yakni Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask. yang berguna sebagai mencerahkan kulit wajah jadi glowing bersinar bukan seperti lampu senter tapi cerah yang tidak bisa dibandingakan dengan apapun, karena wajah itu relatif memiliki keindahan bersinar sendiri, kemudian memiliki kelembutan yang mana dapat menghaluskan wajah sehingga sentuhanmu dapat memiliki rasa yang menyenangkan, dan tentunya kemudian memiliki melembabkan kulit dengan cepat hingga kulit berasa semakin muda dan meningkatkan percaya diri.

1. Pond’s Triple Glow Serum.

 kemasan yang paling kecil di sebelah kiri merupakan Pond's Triple Glow Serum 

Shoot By Me : Iphone 11


Inovasi Produk dari Pond's yang kreatif dan menarik, anda bisa dapatkan di minimarket terdekat atau indomaret terdekat, karena yang jauh cuma masa lalu, hehe.
memiliki harga yang sangat terjangkau, kemasan yang mungil nan praktis, nah yang menariknya lagi harganya kisaran Rp 18.000 an loh, dengan kemasan kecil berbobot ringan 7.5 Gram, setelah kita membuka produk ini memiliki tekstur cairan yang kental berwarna putih agak keruh tapi ya tidak terlalu kental banget dan tidak terlalu encer banget, nah waktu di oleskan ke kulit, yang saya rasakan begitu dingin sejuk dan lembut, tapi sedikit sabar karena kita membutuhkan waktu untuk lebih merasakan apa efek dari produk ini, tidak lama kok untuk menunggu dari proses tersebut. 

2. Pond’s Triple Glow Serum Mask 

Produk yang kedua atau yang terakhir ini memiliki kemasan yang lebih besar dari pada produk serum sebelumnya, dari desain kemasan tersebut tentu berbeda lebih lebar dan lebih berat mencapai 20 Gram meskipun lebih besar akan tetapi tetap masih kecil praktis dibawa kemana-mana dan dimanapun berada bahkan kapanpun ketika saya berpergian, nah menariknya lagi harga yang ini juga terjangkau, cukup merogoh kocek kisaran Rp 19.000 an kita bisa mendapatkan produk tersebut dan tentunya di indomaret terdekat atau toko terdekat, ya yang dekat ya seperti aku dan kamu, hehe 

terus kak bagaimana cara menggunakanya?
gampang kok, yuk kita pelajari terlebih dahulu, yang pertama buka kemasan Pond's Triple Glow Serum Mask karena di dalam terdapat sebuah masker berwarna putih lembut tipis yang akan di tempatkan ke wajah, kemudian pakailah di letakan ke wajah dan sesuikan dengan bentuk wajah, jangan sampai terbalik ya, hehe kemudian tunggu deh sambil mabar satu pertandingan kisaran 15 menit - 20 menit untuk mendapatkan hasil yang optimal agar

meresap kedalam kulit wajah melalui pori-pori anda dan rasakan sensasinya, ets masih belum bestie kemudian setelah melepaskan masker Pond's Triple Glow Serum Mask bisa anda pijat secara lembut dan pelan-pelan saja, gaboleh kasar ya karena enakan gerakan lembut dari pada kasar, hehe nah yang terakhir yakni gaboleh dibilas wajah secara langsung, tunggu hingga beberapa waktu atau beberapa jam dan rasakan sensai nikmatnya menggunakan masker yang mana sudah ternutrisi hingga lembut meresap kedalam kulit.

Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask sebuah inovasi produk yang pertama dari Pond's loh, bagaimana tidak, pasalnya produk ini memiliki gabungan manfaat maksimal yang mana dapat mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit untuk wajah saya tetap tampan yang bersinar cerah, secerah masa depan kita, aamiin hehe bahkan Pond's sendiri mengatakan mengklaim 60x jauh lebih efektif dari Vitamin C loh. ga kebayang kan inovasi ini sebuah penemuan yang berkembang pesat di industri kosmetik ini, 

Selain keunggulan diatas produk tersebut memiliki kandungan yang tidak kalah menarik, yakni Gluta-Boost C yang mana berfungsi mencerahkan secara cepat, sesuai dong dengan namanya, dengan sistem kerja 60x lebih efektif dari pada Vit C. untuk mencerahkan wajah dan mengurangi flek hitam, kemudian Vitamin B3, Hyaluronic Acid Complex yang berfungsi melembabkan berlapis-lapis bukan hanya lembab tapi juga bersinar.



Kesimpulan

Menurutku produk ini selain lebih praktis dari produk lainya tapi serum pencerah terbaik, tetapi memiliki harga yang terjangkau, apalagi ada dua jenis model kemasan sehingga lebih variatif, meskipun saya sendiri tidak tau apakah cocok di semua jenis kulit, karena setiap orang memiliki sensitifitas yang berbeda, dan kemasan plastik masih belum mendukung Go Green untuk keselamatan bumi, mudah2an kedepan ada kemasan yang lebih ramah lingkungan.

1 komentar:

  1. Semangaatt merawat kulit wajah biar ttp glowing ya kakk .

    BalasHapus